Friday, July 10, 2009

so classic..

Rasa.
Untuk kesekian kalinya aku berbicara.
Ingatkah Kau tentang jalan setapak di belakang pondok?
Tak ada apapun kecuali angin.
Yang sekarang masi berhembus membelai keningku.
Mungkin ini yang "dia" maksud.
Kabar ini ku kirim untuknya,
Meski dengan isi yang amatir,
Namun aku bersungguh,
Aku ingin pergi.
Dengan menyisipkan koma tanpa titik.
Berhias alunan bisik daun.
Dan senyum.


halah!!! mulai ngelantur aku. ini akibat saking numpuknya tantangan, terus ga ada media untuk menyalurkan keresahan. ga ada yang bisa di ajak ngobrol, diskusi. semua sibuk. semua tidur. hanya aku yang melek. oooohhhh,,,sunyi yang indah. cuma bisa pura2 tidur (alias merem) sambil tarik nafas panjang lalu menghembuskannya pelan2 sambil senyum2 ndiri. segalanya seakan senja. indaaaaaaahhhh sangaaadd...

apalagi yang bisa aku lakukan? bangun pagi pukul 5,,jeburrrr di kamar mandi,,nyiapin sarapan (buat aku ndiri),,lalu masuk kamar,,,nyiapin laptop...baru buka laptop,,,eh,,tiba2 pengen lari pagi...yaudah,,,jogging bentar 30 menit muter2 kampung,,,duduk di teras sambil melet2 karena cape+keringat bercucuran,,,minum pake air kendi,,,duduk lagi,,,muter2in pergelangan leher,,,dan menghempas nafas panjang...pandanganku mulai kunang2...akhirnya tertidur di sofa teras ampe jam 10..._ bangun2 langsung terasa laper,,,ternyata sarapanku blum aku makan...phufff!!! nasi gorengku udah minyakan...gak papa wes,,,lagian aku juga males keluar rumah,,,sikaaaaaaaat nasi gorengnya...terus minuum Milo angettt,,,hmmm...mandi lagi...keramas...ganti baju daster...masuk kamar..nyalain laptop lagi...mulai ngetik proposal media cetak...aku berencana mendirikan suatu perusahaan cetak ndiri...namanya NO POST!!! semoga Allah merestui rencanaku ini...baru ampe penyusunan alat2 kantor,,,udah 2 jam aku di depan laptop..ke kamar mandi,,,nyiram muka,,,ganti baju,,,bersiap kekampus,,,bukan untuk kuliah,,,hari ne ada latian kungfu!!!!...nyampe kampus jam 1 siang...langsung ganti kostum...eh,,ketemu si monyet,,,ngobrol dulu sbentar,,,kangen banget ternyata 3 hari ga k kampuz (bukan kangen kampus, tapi kangen ama monyet!!!)...glodak..gluduk,,,kraccckkkk...bbbrrrrruukk,,,lharrrrr!!!!...latian kungfu selesai pukul 5 sore...leha2 bentar di depan rawa... mandi di kampus...sholat maghrib...makan pecel lele di warung pojok...buseeeetttt,,,enak bgd makan di warung,,,meriah euy!!!...apalagi ditemenin monyet hehe...bis gtu jalan2 ama monyet,,,mampir ke skretnya monyet (UKM Fotografi)...ngobrol,,ketawa2,,,tonjok2an...lalu tiiiiidddddd ( makanin ikan peliharaannya monyet)...pulang kerumah...nympe rumah jam setengah 10 malem...ngelepasin atribut kefanaan manusia,,,ganti kostu daster...cuci kaki,,,cuci tangan,,,cuci muka,,,say hello ke mama papa adek,,,bablas ke kamar,,,nyalain laptop lagi,,,ngelanjutin nulis proposal sambil ndengerin lagunya Padi Harmoni dan Naff Bila Nanti Kau Milikku...jadi ga konsen nulis...akhirnya baca majalah,,,,ngegambar,,,corat- coret,,,sampe pukul kepala..abiz pusing tapi tetep ga bisa tidurrr,,,yaudah,,,aku baca novel NEW MOON...kentongan di kampungku bunyi 2 kali...masang selimut,,,buku aku buang ke bawah spring bed...lalu maksa tidurr!!!!...uhhhh...ahhhhh...ooohhhh...ggrrrrr,,,,
melek lagi,,jam kamarku nunjuk angka 6....so????????????




No comments: